• Jelajahi

    Copyright © Detik Riau News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Halaman

    Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi merayakan Hari Bakti Adhyaksa ke 64 di Kejati Riau.

    Selasa, 23 Juli 2024, Juli 23, 2024 WIB Last Updated 2024-07-23T05:58:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    Pekanbaru, Detikriaunews.com - Hari ini Korps Adhyaksa merayakan Hari Bakti Adhyaksa ke-64 tahun 2024. Tidak ingin melewatkan momen tersebut Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., didampingi pejabat dan perwira staf mendatangi kantor Kejaksaan Tinggi Riau yang berada di Jalan Sudirman Kota Pekanbaru.


    Kedatangan Danlanud Roesmin Nurjadin beserta staf menjadi kejutan bagi Kajati Riau Akmal Abbas, S.H., M.H. 


    Dengan membawa kue ulang tahun Danlanud Roesmin Nurjadin mengucapkan selamat Hari Bakti Adhyaksa kepada Kajati Riau.


    "Kami dari TNI AU, khususnya Lanud Roesmin Nurjadin mengucapkan selamat Hari Bakti Adhyaksa ke-64, semoga terus maju menjadi pelopor penegakan hukum di Indonesia" Ungkap Danlanud Roesmin Nurjadin.


    Pemberian kejutan kepada Kajati Riau dari Lanud Roesmin Nurjadin bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang harmonis antar Instansi yang sudah terjalin dengan baik selama ini.


    Sementara Kajati Riau mengaku terkejut dengan kedatangan Danlanud Roesmin Nurjadin beserta jajarannya, " Terima kasih bapak-bapak semuanya dari jajaran Lanud Roesmin Nurjadin, terima kasih atas kedatangannya terus terang saya terkejut." Ungkapnya.


    Selain memberikan kejutan dan ucapan selamat Hari Bakti Adhyaksa kepada Kajati Riau, secara personal Komandan Lanud Roesmin Nurjadin juga memberikan cinderamata kepada Kajati Riau berupa cover jas custom.


    Seperti diketahui Hari Bakti Adhyaksa ini bertujuan untuk memperingati berdirinya Kejaksaan Republik Indonesia, tahun ini Hari Bakti Adyaksa mengangkat tema "Akselerasi Kejaksaan untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas".


    Turut mendampingi Danlanud Roesmin Nurjadin dalam kegiatan ini Kadislog, Dansatpom, Dansathanlan, Kaintel, Kainfolahta, Kapen, dan Kakum Lanud Roesmin Nurjadin.


    Editor : Zunardi 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini